Selasa, 04 November 2014

Newbie Putih Abu-Abu

Halloooo...
Setelah 5 bulanan nggak pernah ngepost lagi, akhirnya malem ini di sempetin buka blog.
Oh iya, di postinganku yang terakhir, aku udah cerita kalau aku jadi anak putih abu-abu, tapi aku belum bilang kan aku masuk SMA mana?

Muihihihi.. Aku masuk di SMANSA, sekolah favorit di Magelang. Bangga banget bisa masuk sana, seneng juga. Dan pokoknya nggak bisa di jelasin deh gimana rasanya <3

Jadi selama 5 bulan ini, ceritanya gini. . . 


Rabu, 25 Juni 2014

Putih Abu-Abu

Hai.. 
Udah lama nggak update blog nih, setelah blog di alih fungsikan sebagai tugas TIK dan harus ribet tambahan sana-sini dan nyuri-nyuri minta materi dari bimbel lain buat persiapan UN yang akhirnya telah berlalu dengan Alhamdulillah bagus buat aku yang sering jatuh bangun di grade bawah. 

Rasanya awkward banget, bingung mau di buat isinya bijak, takut dikatain sok. Mau di buat lucu, takut dikatain jayus. TERUS AKU KUDU PIE? *ambil piring, balangin ke foto mantan* #its #oke #wae #mas

Kalau ada di posisi sekarang (sebagai pengangguran, nungguin kepastian PPDB), sering banget teko-teko flashback. Keinget hari pertama UN, masih deg-degan soalnya soal UN indo gajelas gitu. Hari kedua pelajaran matematika, teko-teko ada soal olimpiade yang buat anak yang susah itungan macam aku merasa terintimidasi. Hari ketiga, bahasa inggris yang bacaannya mayan susah gara-gara si gimbal-,- Dan hari terakhir, pelajaran IPA rasane pengen nangis soalnya gatau 4 soal dan di jawab setelah shalat Istikharah mau milih a/b/c/d dan membaca Al Fatihah 3 kali. 

Perjuangan buat UN kalau di inget rasanya sedih, lucu, galau, dll jadi satu. Keinget waktu doi minta putus gara-gara mau UN, di belain tambahan dari sutoyo terus ke pahlawan, pulang sore, naik angkot njalur soalnya KMK udah nggak lewat. Keinget guyon-guyonan di kelas pas H-7 masih ada yang bilang "Ah isih sui kok!". Sersan, serius tapi santai. :D

Itu dulu, pas jaman-jaman galau-galaunya jadi anak kelas 3 SMP. Sekarang? Iya, lagi nungguin kepastian mau ngelanjutin di SMA mana. Jujur karena dapet nem bagus, aku terus ngerasa santai banget. Nggak terlalu perduli aku naik atau turun yang penting masuk. Emang sih, kebijakan walikota yang + anak kota itu yang bikin aku santai-santai. Tapi, setelah tak pikir-pikir lagi, njuk aku sering mikir 'kalau gaada tambahan itu, po yo aku bisa masuk?'. Tapi yaaaa... emmm... mau gimana lagi? Mama udah terlanjur mindahin KK ke kota terus aku jadinya +2 deh u.u (ini songong amat, yak?) 

Heemmm.. Sekarang, biarin itu jadi saksi bisu perjuangan jadi Serdadu. Sekarang mulai fokus ke depan. Berjuang di sekolah baru. Masuk IPA atau IPS sih boleh aja, yang penting tetep masuk di hati kamuuu~ 

Akhir kata, AKHIRNYA JADI ANAK PUTIH ABU-ABU! <3

Sabtu, 17 Agustus 2013

68 Tahun Indonesiaku

Beribu-ribu pulau,
bermacam-macam budaya,
berjuta-juta manusia,
berbeda suku dan agama,
bersatu kibarkan merah-putihmu.
Siap singsingkan lengan untuk berjuang.

Selamat Hari Jadi ke 68, Indonesia!
Semakin maju, semakin jaya.
Merdeka!